DRI IPB

Penyerahan Laporan Akhir, Penggunaan Dana 100%, Catatan Harian Program PMDSU Batch II Tahun Anggaran 2016

Berita / Pengumuman / Warta LPPM

Penyerahan Laporan Akhir, Penggunaan Dana 100%, Catatan Harian Program PMDSU Batch II Tahun Anggaran 2016

Perihal   : Penyerahan Laporan Akhir, Penggunaan Dana 100%, Catatan Harian Program PMDSU Batch II Tahun Anggaran 2016

 

Yth, Ketua Peneliti Program Penelitian Pendidikan Magister Menuju Doktor Untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch II

di. INSTITUT PERTANIAN BOGOR

 

Sesuai surat perjanjian pelaksanaan Program Penelitian Pendidikan Magister Menuju Doktor Untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch II, pada pasal 4 ayat 4 dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jendral Penguatan Riset dan Pengembangan, dengan ini kami informasikan bahwa setiap tahun penerima penelitian harus menyampaikan bukti-bukti sah dengan menunjukan adanya kemajuan dan atau adanya indikasi hasil kegiatan yang diperoleh ke arah janji yang telah dibuat untuk dipenuhi oleh penerima Program penelitian tersebut.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan kepada penerima penelitian Program Penelitian Pendidikan Magister Menuju Doktor Untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch II Tahun Anggaran 2016 untuk menyerahkan:

  1. Laporan Akhir dengan format SIMLITABMAS EDISI X, huruf Times New Roman 12, jarak spasi 1,5, dan ukuran kertas A4 sebanyak 2 (dua) eks.
  2. Rekapitulasi Laporan Penggunaan 100% yang telah dilaksanakan masing-masing sebanyak 2 (dua) eks.
  3. Laporan penggunaan dana 30% berikut bukti-bukti fisik sebanyak 2 (dua) eks (1 (satu) eks asli dan 1 (satu) eks copy).
  4. Catatan harian/log book sebanyak 2 (dua) eks.
  5. Soft copy laporan akhir format PDF dengan ukuran file maksimal 5 MB dalam bentuk CD sebanyak 2 (dua) keeping.
  6. Hard copy laporan akhir bentuk/ukuran kertas kuarto, warna cover biru muda, dan di bawah bagian kulit ditulis: Dibiayai oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi sesuai dengan Surat Perjanjian Penugasan Pelaksanaan Program Penelitian Magister Doktor Sarjana Unggulan (PMDSU) Tahun 2016 Nomor: 330/SP2H/LT/DRPM/IX/2016, tanggal 8 September 2016.

Laporan dokumen atau berkas-berkas tersebut dapat kami terima paling lambat hari Jumat, 23 Desember 2016, pukul 15.00 di LPPM IPB Gd. Andi Hakim Nasoetion Lt. 5 dan menggunggah catatan harian, rekapitulasi penggunaan dana 100% paling lambat Sabtu, 10 Desember 2016 ke SIMLITABMAS, serta menggungah laporan akhir ke SIMLITABMAS sesuai username dan password masing-masing peneliti paling lambat hari Sabtu, 31 Desember 2016.

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

 

 

Kepala,

 

(Ttd)

Dr. Ir. Prastowo, M. Eng

NIP. 195802171987031004

 

Unduh files:

Penyerahan Laporan Akhir, Penggunaan Dana 100 Persen

Format Penggunaan Anggaran