Komunikasi Bisnis
Komunikasi Bisnis
Komunikasi Bisnis
Keberhasilan sebuah organisasi bisnis merupakan hasil kerja keras dari semua unsur di dalamnya. Keadaan ini baru dapat terwujud apabila semua pihak merasa sebagai bagian yang tak terpisahkan, memunyai motivasi tinggi, dan secara teknis menguasai cara menyelesaikan tugas-tugas yang diamanatkan. Satu syarat pokok adalah semua pihak memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.
Keterampilan komunikasi bisnis meliputi kemampuan dalam berbagai level komunikasi, mulai dari komunikasi antarpribadi, komunikasi kelompok hingga komunikasi publik.Tidak saja dalam berkomunikasi secara lisan, tetapi mencakup komunikasi tertulis. Menulis surat, menyusun laporan dan proposal merupakan keterampilan praktis yang dibutuhkan oleh setiap orang yang terlibat dalam dunia bisnis. Keterampilan khusus lainnya adalah dalam melakukan lobi dan negosiasi, manajemen meeting, public speaking hingga menjalankan peran public relations. Sedangkan untuk memikat pasar diperlukan pengetahuan yang cukup dalam hal komunikasi pemasaran.
Penulis : Yatri Indah Kusumastuti
ISBN : 978-979- 493–205–6
Penerbit : IPB PRESS
Harga : Rp 45.000,-