Laporan Akhir, Laporan Penggunaan Dana 100% Tahun Anggaran 2016
Laporan Akhir, Laporan Penggunaan Dana 100% Tahun Anggaran 2016
Perihal : Laporan Akhir, Laporan Penggunaan Dana 100% Tahun Anggaran 2016
Kepada. Yth:
- Para Ketua Pelaksana Program PUPT
- Para Ketua Peneliti Kompettif Nasional
(Hikom, Rapid, Stranas, KLN, dan PUSNAS)
INSTITUT PERTANIAN BOGOR
Sesuai dengan Surat Perjanjian Pelaksanaan Penelitian PUPT dan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2016, pada Pasal 6 ayat (1a dan b) dan ketentuan yang dikeluarkan oleh Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, dengan ini kami informasikan bahwa setiap tahun penerima penelitian Program PUPT dan Kompetitif Nasional, harus menyampaikan bukti-bukti sah dengan menunjukkan adanya kemajuan dan/atau adanya indikasi hasil kegiatan yang diperoleh ke arah janji yang telah dibuat untuk dipenuhi oleh penerima Program Penelitian tersebut.
Sehubungan dengan hal tersebut kepada para penerima penelitian Program PPM Tahun Anggaran 2016 dimohon agar segera mengumpulkan:
- Laporan Tahunan/Akhir (format dapat diunggah di SIMLITABMAS EDISI X, huruf/font Times New Roman 12 dengan jarak baris 1,5 spasi dan ukuran kertas A4)
- Jumlah laporan yang diserahkan ke LPPM IPB, baik yang berakhir di tahun 2016 dan masih berlanjut di tahun berikutnya, masing-masing sebanyak 2 (dua) eksemplar.
- Soft copy Laporan Tahunan/Akhir (CD dalam bentuk MS Word sebanyak 2 keping)
- Menyerahkan Hard copy catatan harian, rekap penggunanaan dana (30 %) dan SPJ (Asli dan Fotocopy) masing-masing 2 eksp.
- Di Laporan Akhir bagian kulit (cover) ditulis:
Dibiayai oleh Direktorat Riset dan pengabdian Masyarakat Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi sesuai dengan Surat Perjanjian Penugasan Pelaksanaan Program Penelitian Nomor: 079/SP2H/LT/DRPM/II/2016 tanggal 17 Februari 2016
Laporan dan berkas-berkas tersebut dapat kami terima paling lambat hari Jumat, 28 Oktober 2016 Pukul 15.30 di LPPM IPB, Gd. Andi Hakim Nasoetion lantai 5. Disamping itu Laporan Rekap Penggunaan dana sebesar 100%, laporan akhir, catatan harian di mohon segera di unggah ke SIMLITABMAS sesuai dengan Username dan Password masing-masing penerima penelitian paling lambat hari Senin, 31 Oktober 2016.
Demikian pemberitahuan ini dibuat untuk dapat dipenuhi. Atas perhatian dan kerjamasanya diucapkan terima kasih.
a.n. Kepala,
Wakil Kepala Bidang Penelitian,
ttd
Prof.Dr.drh. Agik Suprayogi, M.Sc,AiF
NIP. 195802171987031004
unduh surat disini