Home / Berita / Penerima Dana Bantuan Penulisan Manuskrip Artikel Ilmiah untuk Publikasi Jurnal Internasional T.A. 2017

Penerima Dana Bantuan Penulisan Manuskrip Artikel Ilmiah untuk Publikasi Jurnal Internasional T.A. 2017

Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi Bapak/Ibu dalam program Bantuan Penulisan Manuskrip Artikel Ilmiah untuk Publikasi Jurnal Internasional T.A. 2017.  Berdasarkan hasil seleksi usulan yang dilakukan oleh reviewer internal IPB, bersama ini disampaikan daftar penerima dana program Bantuan Penulisan Manuskrip Artikel Ilmiah untuk Publikasi Jurnal Internasional T.A. 2017.

Pencairan dana akan ditransfer oleh Direktorat Keuangan IPB ke Rekening Bapak dan Ibu. Selanjutnya, penerima dana wajib:

  1. Memberikan laporan dengan melampirkan bukti submit atau status terkini artikel ilmiah yang telah disubmit beserta artikel ilmiah sebanyak 1 (satu) eksemplar selambat-lambat 31 Desember 2017.
  2. Memberikan laporan secara berkala mengenai status terkini manuskrip artikel ilmiah yang telah disubmit pada jurnal internasional bereputasi yang dituju, yang disampaikan melalui email dri@apps.ipb.ac.id.
  3. Penyampaian laporan status artikel secara berkala berlangsung hingga artikel yang disubmit dinyatakan accepted/rejected oleh editor jurnal, dibuktikan dengan email dari editor.
  4. Apabila artikel yang telah disubmit dinyatakan ditolak (rejected) oleh jurnal tujuan, maka penerima bantuan wajib men-submit kembali pada jurnal internasional bereputasi lainnya.

Selamat kepada Bapak dan Ibu penerima insentif, semoga dapat memacu semangat Bapak dan Ibu dalam menghasilkan publikasi internasional berikutnya.

Daftar Penerima Dana

Pelatihan Pemanfaatan Crossref dan Indeksasi DOAJ
IPB Selenggarakan Tribute to Innovators 2017